Welcome in My Blog

Hidup Akan Indah Jika Kita Senantiasa Berbagi

  • Translate to

  • The Ubuntu Counter Project - user number # 31019
  • IP
  • free counters
  • Categories

  • Arsip

  • di baca hari ini

JOOMLA

Posted by blogdehian on 9 May 2013

jomla Mengapa saya menulis judul dengan jomla, tidak lain karena rasa terima kasih saya kepada seluruh pengembang joomla diseluruh dunia. karena kebaikan merekalah saya  minggu- minggu ini mulai disibukkan dengan aktifitas baru yaitu mendesain web dengan menggunakan joomla.

Tentu bagi pemula seperti saya, yang betul-betul baru mengenal joomla terasa begitu rumitnya memahami alur pembuatan web dengan software ini, bahkan untuk menulis 1 artikel  dan mengganti tampilan logo header saja perlu waktu berjam-jam bahkan sampai otak rasanya berdenyut kencang, tapi saya tidak akan menyerah, sedikit demi sedikit software ini harus saya kuasai. Ibarat belajar menyetir tentu pada kali pertama kita akan menabrak kan🙂, namun itulah seni semua tantangan harus ditundukkan.

Tunggu saja apa saja pengalaman yang saya dapatkan dalam memahami joomla ini, tentu akan saya bagikan disini karena hidup akan indah jika kita senantiasa BERBAGI

Salam

Leave a Reply

 
