Welcome in My Blog

Hidup Akan Indah Jika Kita Senantiasa Berbagi

  • Translate to

  • The Ubuntu Counter Project - user number # 31019
  • IP
  • free counters
  • Categories

  • Arsip

  • di baca hari ini

Upgrade ke ubuntu 10.04

Posted by blogdehian on 4 August 2010

Hampir 4 bulan lamanya blog ini tidak di urus, bukan karena sibuk atau  atau tidak punya ide tetapi penyakit  yang sekuat tenaga coba saya lawan akhirnya datang lagi, penyakit MALAS.  banyak keberhasilan yang mestinya bisa digapai namun gagal akibat penyakit ini. berbagai cara, metode bahkan konsultasi sudah saya lakukan agar penyakit ini tidak lagi menyerang  namun sampai sejauh ini saya belum mampu mengatasinya.  Seiring berjalannya waktu saya senantiasa berdoa agar yang Maha Penyembuh memberikan kesembuhan.

O..ya, Mulai hari ini barangkali wajah blog saya berganti rupa, hal ini seiring dengan bergantinya OS yang saya gunakan di laptop. Kalau biasanya menggunakan jaunty maka mulai hari ini  saya ucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada jaunty yang telah menemani  selama ini.    sekarang dan seterusnya saya akan di temani si lucyd nan cerdas

Salam

Leave a Reply

 
